Tes Pekerjaan dan Metodologi Alat Penilaian

 

Tes Pekerjaan dan Metodologi Alat Penilaian

Software Psikotest menawarkan teknologi modern yang menyediakan tes pekerjaan dan metodologi alat penilaian yang unik. Tes pekerjaan dan metodologi alat penilaian kami digunakan oleh organisasi untuk menyempurnakan dan memperbaiki proses rekrutmen online mereka dan mendapatkan yang terbaik dari karyawan mereka dengan mendukung inisiatif pengembangan karyawan.
Berikut ini adalah alat penilaian dan pilihan tes pekerjaan yang dapat diintegrasikan dan disesuaikan dalam Formula Keberhasilan Kerja> yang memungkinkan pengujian bersifat komprehensif dan sistematis untuk pekerjaan apa pun:
 
Penilaian Pemenuhan Syarat: Suatu penilaian yang disesuaikan yang membandingkan pelamar dengan persyaratan pekerjaan ideal kerja dan persyaratan kerja minimum. Penilaian ini mengukur jenis dan jumlah pengalaman kerja, keterampilan kerja dan pendidikan tertentu. Semua faktor diberi bobot dan menghasilkan nilai pengukuran pemenuhan syarat keseluruhan yang akurat. Penilaian ini dapat digunakan sebagai penilaian pra-online yang membutukan waktu 5 menit bagi pelamar untuk menyelesaikannya. Juga dapat digunakan selama proses wawancara dengan pemberian nilai atau memberi nilai ulang atas hasilnya setelah mengajukan pertanyaan lanjutan dan memeriksa referensi. Penilaian ini memungkinkan berbagai faktor yang kompleks bisa dievaluasi secara akurat dan konsisten.
 
Penilaian Kesesuaian Harrison: Penilaian sikap, motivasi, nilai pekerjaan, minat, kemampuan interpersonal, preferensi lingkungan kerja dan preferensi kerja lain yang komprehensif dan terpadu yang berhubungan dengan ketentuan dan persyaratan dari suatu pekerjaan tertentu. Formula penilaian didasarkan pada penelitian kinerja selama 20 tahun dan benar-benar dapat disesuaikan dengan persyaratan kerja. Penilaian ini dapat digunakan untuk proses rekrutmen seperti pengembangan kinerja, retensi dan kepuasan kerja.
 
Penilaian Kesesuaian Wawancara: Sarana pelengkap lanjutan penilaian kesesuaian selama wawancara. Termasuk pertanyaan tentang perilaku yang dapat disesuaikan. Alat ini mencerminkan kriteria penelitian yang sama dengan Profil Kesesuaian Harrison. Bila hasil wawancara dimasukkan ke dalam sistem, hasilnya akan dihitung ke nilai keseluruhan secara otomatis, dan digunakan untuk mengevaluasi peserta yang diwawancarai secara keseluruhan, termasuk semua penilaian yang diberikan sebelumnya.
 
Penilaian pihak ketiga dapat diintegrasikan dengan semua hasil tes yang memungkinkan Anda menggabungkan hasil penilaian lainnya, seperti tes keterampilan, tes I.Q., dll. Hasil uji baku dapat diberikan penilaian interpretatif dan nilai tersebut dapat diintegrasikan dengan nilai keseluruhan.
Tes Pekerjaan dan Metodologi Alat Penilaian 4.5 5 Unknown Tes Pekerjaan dan Metodologi Alat Penilaian Software Psikotest menawarkan teknologi modern yang menyediakan tes pekerjaan dan metodologi ala...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.